Tuesday, June 29, 2010

Lanina Band, Alumni The DreamBand 2005

    Lanina juara Dream Band 2005 di TV7.

    Lanina grupnya juga selalu berada di urutan teratas perolehan SMS dengan jarak cukup jauh dengan urutan di bawahnya dari awal hingga final dan penobatan grupnya sebagai The Real Dream Band 2005.

    Berikut lirik lagu lagu mereka :
    Lanina - Apa Yang terjadi

    Aku mencari sesorang yg bisa melangkahi tubuhku
    Aku mencari sesuatu yg memaham tanpa mau mengerti

    *Apa yg kan terjadi bila waktu berhenti dan masih kumerasa sendiri
    Apa yg tersembunyi dibalik semua ini
    Mengapa tak mudah tuk selalu sepi dan terus sendiri

    Aku mencari sesuatu yg bisa meruntuhkan egoku
    Aku menanti dirimu tuk langkahi semua urat nadiku

    Goto*
    Hanya terbaik yg jadi pemenang dalam hidup ini 2x
    Goto*


    Lanina - Berhenti

    Terlalu lama ku ada dibelakangmu
    Dibawah sulit di bawah bayang bayangmu
    Ku jadi tak tentu arah ku jadi tak bersuara...

    Selama ini kau terus menarik diri
    Kau bersembutnyi di balik semua mimpi
    Kau salah karena aku bukan lagi kotak yg selalu

    *engklau permainkan kau buatku jadi tak menentu ououuu
    Bukan roda yg kau tentukan arahnya dan kini ku berhenti

    Terlalu lama ku ada dibelakangmu
    Bibawah sulit di bawah bayang bayangmu
    Kau salah karena aku bukan lagi kotak yg selalu
    Goto* , intro, Goto*


    Lanina - Akhir Penantian

    Benarkah adanya cerita itu yg membuat asa menjadi hitam
    Apakah ini akhir penantian atau kah jalan ini jawabanya

    Katakan apa mungkin kumemiliki hati
    Katakan yg tak mungkin pernah bisa, kumiliki
    *
    Takkan habis kumenangis
    bintang yg tak mungkin bersinar
    dimataku hanya ada satu sisi hati
    Yg tak mungkin kau memahami
    warna cinta yg aku beri
    Kuberharap kau mengerti suatu saat nanti

    Apakah ini akhir penantian ataukah jalan ini jawabanya
    Ketika suatu saat akan tiba tercipta satu hampa yg takkan mungkin bisa terungkap
    Goto*

    Saat kumelihat begitu nyata
    Goto*
    Source URL: http://nilushae.blogspot.com/2010/06/lanina-band-alumni-dreamband-2005.html
    Visit All Fashion Artist for Daily Updated Hairstyles Collection

No comments:

Post a Comment