Tuesday, December 1, 2009

Ini Malang Ker!!!


    Wah langsung aja.. ga bisa cerita soalnya, malang itu kota yg aman, damai, indah, sejuk, mangkannya kota malang dijadikan pilihan oleh sebagian masyarakat untuk belajar ( kota pendidikan),hehe. belum lagi tempat wisata yg ada di malang raya, mau wisata buatan atau alami malang di malang ada, mau pantai atau pegunungan di malang ada.

    Selain dari sisi pendidikan dan wisata kota apel ini juga terkenal dari sepak bolanya, ada arema, persema, metro fc, persikoba. Khususnya arema merupakan ikon malang di persepak bolaaan nasiaonal bahkan sudah di pentas internasiaonal, mulai sabang sampai merauke siapa yg tidak kenal arema, sebuah ikon malang dan kebanggaan, terlebih dengan hadirnya 2 gelar copa indonesia, memiliki supporter terbaik (aremania) dan masuk liga champion asia mampu membawa nama malang yang mungkin sebelum2nya orang asing atau bahkan tidak mengenal, malang itu mana ya?

    Satu lagi ciri khas malang, yaitu bahasa walikannya. Bahasa seperti ayas = saya, kadit = tidak, dll adalah salah satu ciri khas malang. Konon katanya bahasa ini digunakan wktu perlawanan mengahdapi penjajah sewaktu masa penjajahan di kota malang. Dan akhirnya kini bahasa itu menjadi bahasa yg merupakan khas arek malang. Oyi ker...

    Dan saat ini kedepanya kota malang bisa bersaing dengan kota2 besar lain di indonesia, dalam hal perkembangan kota, karena lambat lain pembangunan di kota malang ini semakin pesat dan tidak lupa terhadap sloganya malang ijo royo - royo, jangan sampai slogan itu terpleset menjadi malang ijo ruko - ruko. Seperti realita yg ada dikota ini.

    Gambar2 yg mewakili kota malang





    Source URL: http://nilushae.blogspot.com/2009/12/ini-malang-ker.html
    Visit All Fashion Artist for Daily Updated Hairstyles Collection

No comments:

Post a Comment