Tuesday, November 3, 2009

Sobat Aremania asal negeri seberang...

    Muhd :
    hi sam
    spore vs indo
    :):)
    Ayas :
    halo..
    hhee
    wah..
    ia..
    Muhd :
    spore akan menang
    hehehe
    Ayas :
    hhee
    o ya kapan itu?
    kapan indonesia Vs spore?
    Muhd
    sam aku sudah punya baju aremania
    pertama di singapura
    Ayas :
    wah..
    Muhd
    sebentar ku upload pics nya
    Ayas :
    ia?
    oke oke..
    o yah sam..
    Muhd
    ia..ibu gue org jawa
    dikirim
    dari indo pos ke spore
    Ayas :
    hoohoo..
    ajib..
    ahahaa...
    jerseynya bagus sam..

    Sedikit potongan chat saya dengan teman saya di spore yang begitu menyukai arema, sampai sampai ia meminta ibunya (ternyata orang Indonesia tepatnya jateng) untuk mengekspore kaos arema langsung dari indonesia. Sering dia menanyakan kabar tentang arema, terlebih dia menanyakan along (Noh Alam) ketika bermain di arema. saya pun sebagai teman jg membantu memberi info tentang berita, kabar, jadwal, hasil arema dalam Facebooknya. heehe...
    Ia pernah berkata bahwa kelak ia akan menyaksikan laga Home arema di malang. Smoga bisa tercapai Sam Muhd Nur...
    Salam satu Jiwa.. Arema...Source URL: http://nilushae.blogspot.com/2009/11/sobat-aremania-asal-negeri-seberang.html
    Visit All Fashion Artist for Daily Updated Hairstyles Collection

No comments:

Post a Comment