Thursday, September 17, 2009

PCS (Personal Communications Service)

    Personal Communications Service atau PCS menjadi nama untuk 1900 MHZ radio menggunakan untuk jasa telepon digital di Canada, Mexico dan Amerika Serikat . Kode Divisi Berbagai Akses ( CDMA), GSM, dan D-Amps sistem dapat digunakan pada PCS frekwensi. FCC, seperti halnya Industri Canada, menyimpan bidang frekwensi 1850-1990 MHZ untuk telepon yang menggunakan di 1994, seperti sebagai ketika selular yang asli menelpon pada 824-894 MHZ sedang menjadi sesak. DUAL-BAND GSM telepon adalah untuk mampu aktip di dalam kedua-duanya 850 dan 1900 MHZ rombongan, walaupun mereka adalah tidak cocok/bertentangan dengan 900 dan 1800 MHZ Yang mengenai Eropa dan sistem Asia. Bagaimanapun, GSM " dunia menelpon" sebagian dari yang mana dikenal sebagai tri-band atau quad-band telepon, sebab mereka beroperasi di tiga atau empat bidang frekwensi berbeda, yang berturut-turut yang ditawarkan oleh Amerika Utara Pengangkut mendukung kedua-duanya frekwensi domestik dan Mengenai Eropa. Di luar AS itu , PCS digunakan untuk mengacu pada GSM-1900. Di Hong Kong, PCS digunakan untuk mengacu pada GSM-1800.

    Kecepatan menjadi perusahaan yang pertama untuk menyediakan suatu PCS jaringan, yang mana adalah suatu GSM-1900 jaringan di Baltimore-Washington area metropolitan di USA.Yang secepatnya bagaimanapun, Lomba perkembangan mengkonversi jaringan itu ke CDMA teknologi dan menjual GSM infrastruktur ke Omnipoint, yang mana kemudiannya menjadi bagian dari T-Mobile AS. Sekarang ini, PCS frekwensi telah diadopsi untuk pemakaian di dalam paling bagian-bagian dari America.

    PCS adalah jaringan mirip standar N-CDMA dan GSM 1900 yang beroperasi pada frekuensi 1850 sampai 1990 MHz dan hanya beroperasi di wilayah Amerika Serikat saja.
    Tiga fitur menonjol paling penting dari sistem PCS adalah:

    1. Fitur-fitur ini seluruhnya digital.
    2. Fitur-fitur ini berfungsi pada kisaran frekuensi 1900 MHz hingga 2000MHz.
    3. Fitur ini dapat digunakan secara international. PCS merupakan teknologi komunikasi bergerak generasi kedua.Source URL: http://nilushae.blogspot.com/2009/09/pcs-personal-communications-service.html
    Visit All Fashion Artist for Daily Updated Hairstyles Collection

No comments:

Post a Comment