Monday, August 24, 2009

Search engine

    Search engine adalah sebuah database elektronis yang berisi jutaan hingga miliaran alamat-alamat situs dan informasi yang berserakan di jagad raya Internet.

    Adapun cara penggunaan search engine adalah dengan mengetikkan kata kunci (keyword) yang akan dicari dan setelah itu akan ditampilkan sejumlah link yang akan mengarahkan kita kepada situs atau informasi yang ada kesamaan dengan keyword yang kita masukkan.

    Lima langkah membuat efektif keyword
    Rieset keyword adalah sesuatu aspek yang vital dari perencanaan Search Engine Optimizaton, jika situs anda memasang keyword yang salah, search engine dan customer anda tidak akan menemukan website anda
    Proses riset keyword dapat di jabarkan dalam beberapa poin berikut ini:
    1 . Ciptakan Daftar Keyword dan Cek Daftar Tersebut 2x
    2 . Gunakan Tool Riset Keyword
    3 . Pastikan Daftar Keyword Anda Sekali Lagi
    4 . Rencanakan Langkah Anda
    5 . Submit ke Search Engine

    Dari sekian banyak pilihan search engine di Internet, Kedudukan tiga besar tersebut sementara ini , dipegang oleh situs Google.com pada posisi pertama, posisi kedua oleh situs Wisenut.com dan ketiga adalah situs Alltheweb.com

    Jadi, fungsi search engine adalah untuk mencari alamat-alamat website yang berisi berbagai bentuk informasi seperti tulisan, gambar, video, dsb. dengan mudah dan cepat.



    Source URL: http://nilushae.blogspot.com/2009/08/search-engine.html
    Visit All Fashion Artist for Daily Updated Hairstyles Collection

No comments:

Post a Comment